Tambahkan SEO ke Daftar Segala Sesuatu yang Diubah oleh Kecerdasan Buatan
Memahami SEO adalah aturan pertama untuk dapat mengoptimalkan situs Anda dan kontennya sehingga calon pelanggan benar-benar dapat menemukan perusahaan Anda secara online. Ketika SEO Anda tepat, Anda lebih mungkin muncul dalam hasil mesin pencari ketika seseorang mencari jenis produk atau layanan yang Anda jual. Namun, untuk dapat benar-benar memahami SEO, Anda perlu memahami cara kerja mesin pencari modern - dan itu berarti memahami kecerdasan buatan, atau AI.
Apa itu AI?
AI adalah kemajuan teknologi yang memungkinkan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak berfungsi seperti otak manusia - dikurangi cacat bawaan dalam logika dan kapasitas memori yang relatif kecil. Itu memungkinkan untuk tidak hanya menganalisis data dalam jumlah besar tetapi juga untuk menarik wawasan yang bermakna tentang informasi tersebut. Dalam beberapa kasus, wawasan yang dimungkinkan oleh AI ini lebih mendalam, lebih cepat, atau dalam skala yang jauh lebih besar daripada yang mungkin terjadi dengan keterlibatan manusia - biasanya ketiganya.
Terkait: Dear Young, Pengusaha Masa Depan: Inilah Mengapa Anda Tidak Harus Takut Otomasi
Dan wawasan tersebut dapat membantu membangun hasil mesin pencari yang lebih baik. "Jika Anda memasukkan cukup foto platypus ke jaringan saraf, ia dapat belajar mengidentifikasi platypus," tulis Cade Metz, sebelumnya dari Wired. "Jika Anda menunjukkan cukup kode malware komputer, ia dapat belajar mengenali virus. Jika Anda memberikannya bahasa mentah yang cukup - kata atau frasa yang mungkin diketik orang ke mesin pencari - ia dapat belajar memahami permintaan pencarian dan membantu merespons ke mereka." Dengan kata lain, AI belajar dari waktu ke waktu.
Secara umum, ada tiga jenis kecerdasan buatan:
Artificial Narrow Intelligence (ANI): Jenis AI ini berfokus pada satu fungsi (mis. Catur, filter spam).
Inteligensi Buatan Buatan (AGI): Ketika AI memiliki fungsi umum dan keseluruhan. Biasanya, ini disamakan dengan kemampuan manusia tunggal.
Kecerdasan Super Buatan (ASI): Ini adalah AI yang berada di luar Kecerdasan Umum Buatan. Jaringan saraf beroperasi pada kemampuan yang jauh lebih tinggi daripada AGI.
RankBrain Google adalah jenis ANI. Secara khusus, ini adalah sistem berbasis koneksi yang meniru cara orang belajar. Juga disebut pembelajaran mendalam, koneksionis ANI menggunakan back-propagation untuk mengidentifikasi kelemahan dalam output sistem (mis. Salah mengidentifikasi bebek sebagai platipus) dan menggunakan informasi itu untuk menginformasikan hasil permintaan di masa depan.
Google RankBrain (dan perbedaannya dari pembaruan sebelumnya).
Google RankBrain adalah pemimpin saat ini. Peluncuran RankBrain dimulai pada tahun 2015. Ini adalah sistem mesin pencari yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat respons yang lebih relevan dengan permintaan mesin pencari. Sebelumnya, fokus Google adalah pada algoritma yang dirancang oleh manusia.
Butuh waktu, tetapi RankBrain perlahan mulai menggantikan penggunaan teknologi berbasis algoritma. Hari ini, itu adalah teknologi mesin pencari yang berlaku, dan itu mengubah segalanya.
Pemasaran sudah bergeser arah.
Sudah, RankBrain telah mengubah SEO, tetapi hasilnya belum linear. Algoritma yang digunakan Google sebelumnya masih ada. Apa yang telah berubah adalah cara metode tersebut diterapkan. RankBrain menggunakan pembelajaran mendalam untuk mencari tahu kombinasi algoritma mana yang akan menghasilkan hasil mesin pencari terbaik.
Terkait: Bagaimana Pembelajaran Mesin Mengubah Dunia - dan Kehidupan Sehari-Hari Anda
"Misalnya, dalam hasil pencarian tertentu, RankBrain mungkin belajar bahwa sinyal yang paling penting adalah judul META. Menambahkan lebih banyak makna pada algoritma pencocokan judul META dapat mengarah pada pengalaman pencari yang lebih baik," jelas John Rampton, pendiri perusahaan faktur online Karena. "Tetapi dalam hasil pencarian lain, sinyal yang sama ini mungkin memiliki korelasi mengerikan dengan pengalaman pencari yang bagus. Jadi dalam vertikal lainnya, algoritma lain, mungkin PageRank, mungkin dipromosikan lebih banyak."
Campuran algoritma yang tepat sangat bervariasi setiap kali. RankBrain tidak mencoba untuk mencari tahu kombinasi mana yang terbaik. Ini menentukan situs mana yang baik dan buruk.
Apa yang membuat situs bagus.
RankBrain mempelajari situs mana yang paling menjawab pertanyaan mesin pencari dan menganalisisnya untuk fitur-fitur umum. Ini termasuk kata kunci yang digunakan dan kepadatan kata-kata itu, tapi itu hanya menggores permukaan. RankBrain juga melihat struktur situs. Misalnya, jika sebuah situs web terlalu digeneralisasi, itu bisa ditandai sebagai "buruk" dan peringkatnya lebih rendah daripada situs yang lebih niche. RankBrain juga melihat backlink. Misalnya, situs web sepatu yang terhubung ke situs web pakaian adalah hal yang normal tetapi menghubungkan ke situs web komputer? Tidak terlalu banyak.
Untuk menghindari kesalahan klasifikasi, Anda harus mengikuti parameter yang RankBrain temukan untuk mengidentifikasi situs "baik".
Beradaptasi dengan normal baru.
Situs yang bagus menjadi hal baru yang normal, dan fakta itu mengubah cara kita SEO. Berpegang teguh pada ceruk dan menggunakan backlink yang berkualitas membantu, dan itu baru permulaannya. Anda dapat beradaptasi dengan normal baru dalam pemasaran SEO dengan memahami cara kerja RankBrain.
tautan : jasa seo sekaliklik
Memahami SEO adalah aturan pertama untuk dapat mengoptimalkan situs Anda dan kontennya sehingga calon pelanggan benar-benar dapat menemukan perusahaan Anda secara online. Ketika SEO Anda tepat, Anda lebih mungkin muncul dalam hasil mesin pencari ketika seseorang mencari jenis produk atau layanan yang Anda jual. Namun, untuk dapat benar-benar memahami SEO, Anda perlu memahami cara kerja mesin pencari modern - dan itu berarti memahami kecerdasan buatan, atau AI.
Apa itu AI?
AI adalah kemajuan teknologi yang memungkinkan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak berfungsi seperti otak manusia - dikurangi cacat bawaan dalam logika dan kapasitas memori yang relatif kecil. Itu memungkinkan untuk tidak hanya menganalisis data dalam jumlah besar tetapi juga untuk menarik wawasan yang bermakna tentang informasi tersebut. Dalam beberapa kasus, wawasan yang dimungkinkan oleh AI ini lebih mendalam, lebih cepat, atau dalam skala yang jauh lebih besar daripada yang mungkin terjadi dengan keterlibatan manusia - biasanya ketiganya.
Terkait: Dear Young, Pengusaha Masa Depan: Inilah Mengapa Anda Tidak Harus Takut Otomasi
Dan wawasan tersebut dapat membantu membangun hasil mesin pencari yang lebih baik. "Jika Anda memasukkan cukup foto platypus ke jaringan saraf, ia dapat belajar mengidentifikasi platypus," tulis Cade Metz, sebelumnya dari Wired. "Jika Anda menunjukkan cukup kode malware komputer, ia dapat belajar mengenali virus. Jika Anda memberikannya bahasa mentah yang cukup - kata atau frasa yang mungkin diketik orang ke mesin pencari - ia dapat belajar memahami permintaan pencarian dan membantu merespons ke mereka." Dengan kata lain, AI belajar dari waktu ke waktu.
Secara umum, ada tiga jenis kecerdasan buatan:
Artificial Narrow Intelligence (ANI): Jenis AI ini berfokus pada satu fungsi (mis. Catur, filter spam).
Inteligensi Buatan Buatan (AGI): Ketika AI memiliki fungsi umum dan keseluruhan. Biasanya, ini disamakan dengan kemampuan manusia tunggal.
Kecerdasan Super Buatan (ASI): Ini adalah AI yang berada di luar Kecerdasan Umum Buatan. Jaringan saraf beroperasi pada kemampuan yang jauh lebih tinggi daripada AGI.
RankBrain Google adalah jenis ANI. Secara khusus, ini adalah sistem berbasis koneksi yang meniru cara orang belajar. Juga disebut pembelajaran mendalam, koneksionis ANI menggunakan back-propagation untuk mengidentifikasi kelemahan dalam output sistem (mis. Salah mengidentifikasi bebek sebagai platipus) dan menggunakan informasi itu untuk menginformasikan hasil permintaan di masa depan.
Google RankBrain (dan perbedaannya dari pembaruan sebelumnya).
Google RankBrain adalah pemimpin saat ini. Peluncuran RankBrain dimulai pada tahun 2015. Ini adalah sistem mesin pencari yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat respons yang lebih relevan dengan permintaan mesin pencari. Sebelumnya, fokus Google adalah pada algoritma yang dirancang oleh manusia.
Butuh waktu, tetapi RankBrain perlahan mulai menggantikan penggunaan teknologi berbasis algoritma. Hari ini, itu adalah teknologi mesin pencari yang berlaku, dan itu mengubah segalanya.
Pemasaran sudah bergeser arah.
Sudah, RankBrain telah mengubah SEO, tetapi hasilnya belum linear. Algoritma yang digunakan Google sebelumnya masih ada. Apa yang telah berubah adalah cara metode tersebut diterapkan. RankBrain menggunakan pembelajaran mendalam untuk mencari tahu kombinasi algoritma mana yang akan menghasilkan hasil mesin pencari terbaik.
Terkait: Bagaimana Pembelajaran Mesin Mengubah Dunia - dan Kehidupan Sehari-Hari Anda
"Misalnya, dalam hasil pencarian tertentu, RankBrain mungkin belajar bahwa sinyal yang paling penting adalah judul META. Menambahkan lebih banyak makna pada algoritma pencocokan judul META dapat mengarah pada pengalaman pencari yang lebih baik," jelas John Rampton, pendiri perusahaan faktur online Karena. "Tetapi dalam hasil pencarian lain, sinyal yang sama ini mungkin memiliki korelasi mengerikan dengan pengalaman pencari yang bagus. Jadi dalam vertikal lainnya, algoritma lain, mungkin PageRank, mungkin dipromosikan lebih banyak."
Campuran algoritma yang tepat sangat bervariasi setiap kali. RankBrain tidak mencoba untuk mencari tahu kombinasi mana yang terbaik. Ini menentukan situs mana yang baik dan buruk.
Apa yang membuat situs bagus.
RankBrain mempelajari situs mana yang paling menjawab pertanyaan mesin pencari dan menganalisisnya untuk fitur-fitur umum. Ini termasuk kata kunci yang digunakan dan kepadatan kata-kata itu, tapi itu hanya menggores permukaan. RankBrain juga melihat struktur situs. Misalnya, jika sebuah situs web terlalu digeneralisasi, itu bisa ditandai sebagai "buruk" dan peringkatnya lebih rendah daripada situs yang lebih niche. RankBrain juga melihat backlink. Misalnya, situs web sepatu yang terhubung ke situs web pakaian adalah hal yang normal tetapi menghubungkan ke situs web komputer? Tidak terlalu banyak.
Untuk menghindari kesalahan klasifikasi, Anda harus mengikuti parameter yang RankBrain temukan untuk mengidentifikasi situs "baik".
Beradaptasi dengan normal baru.
Situs yang bagus menjadi hal baru yang normal, dan fakta itu mengubah cara kita SEO. Berpegang teguh pada ceruk dan menggunakan backlink yang berkualitas membantu, dan itu baru permulaannya. Anda dapat beradaptasi dengan normal baru dalam pemasaran SEO dengan memahami cara kerja RankBrain.
tautan : jasa seo sekaliklik
Comments
Post a Comment