Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Cara Memasak Burger secara Sempurna

Aqiqah Bandung Timur : Cara Memasak Burger secara Sempurna

Cara membuat hamburger yang hebat adalah pertanyaan yang telah membingungkan bangsa ini selama beberapa generasi, selama orang Amerika memiliki kisi-kisi dan ayam pedaging, selama koki musim panas yang memakai celana pendek pergi ke halaman untuk memanggang.

Tetapi jawabannya sederhana, menurut banyak dari mereka yang membuat dan menjual hamburger terbaik bangsa: Masak di atas panci besi yang berat dan kisi-kisi. Masak di luar jika Anda suka, memanaskan wajan di atas api panggangan, tetapi tidak pernah di atas panggangan itu sendiri. Intinya adalah untuk memungkinkan rendemen lemak daging sapi berkumpul di sekitar roti saat mereka memasak, seperti rasa panas tinggi primitif.

"Itu adalah cara terbaik untuk melakukannya," kata George Motz, pembuat film dokumenter yang merilis "Hamburger America" ​​pada 2005 dan sejak itu menjadi otoritas terkemuka di hamburger. Lemak daging sapi yang dikumpulkan dalam wajan panas, kata Motz, bertindak sebagai agen memasak dan penyedap. “Minyak adalah bumbu yang sealami daging sapi itu sendiri,” katanya. “Burger yang lezat harus seperti kentang panggang, atau sashimi. Seharusnya rasanya benar-benar sendiri. ”

Michael Symon, televisi Iron Chef, pembawa acara ABC “The Chew” dan pemilik sebuah rantai kecil restoran hamburger Midwestern bernama B Spot, setuju. Restoran Mr. Symon masing-masing melayani lebih dari 1.000 hamburger per malam, katanya, semuanya selesai dengan wajan datar yang dilapisi lemak sapi.

"Gunakan wajan," katanya di speakerphone, dalam perjalanan ke penerbangan ke Detroit, di mana ia membuka B Spot. Dia tegas tentang masalah ini. "Panggangan terlalu sulit," katanya. "Wajan panas adalah yang kamu inginkan."
George Motz, dari film dokumenter "Hamburger America," menyiapkan burger di rumahnya di Park Slope, Brooklyn.

Kami akan kembali ke bisnis tentang cara menggunakan wajan itu, karena - seperti yang ditambahkan oleh Mr. Symon - permukaan yang Anda masak hanyalah salah satu komponen keunggulan hamburger. Ada juga ukuran hamburger. Ada jenis daging yang digunakan untuk membuatnya. Disana ada roti. Ada keju atau tidak. Ada perdebatan tomat, pertengkaran selada (di atas atau di bawah?). Ada pertanyaan tentang saus tomat, mustard, acar, bawang.

Beberapa dari hal-hal ini adalah masalah selera pribadi, tetapi bagi orang yang tahu burger dengan baik, ada sedikit perbedaan pendapat tentang praktik terbaik untuk membuat burger yang luar biasa.

Yang terbaik adalah memulai dari awal. Hamburger besar terbagi dalam dua kategori berbeda. Ada hamburger griddled tradisional dari pengunjung dan tempat-tempat takeaway, dihancurkan tipis dan dimasak garing di tepinya. Dan ada hamburger bergaya pub atau warung, gemuk dan berair, dengan arang tebal yang memberi jalan pada daging yang lunak dan sering berwarna merah darah di dalamnya.

Restoran hamburger memiliki berat 3 hingga 4 ons, kira-kira seharga daging es krim. Gaya pub lebih berat, tetapi tidak terlalu berat. Bobot yang sudah matang seharusnya turun, kata para pakar, antara 7 dan 8 ons.

"Sebagian besar waktu, 7 ons lebih dari cukup," kata Geoffrey Zakarian, koki dan pemilik National Bar and Dining Rooms, di Manhattan, yang menyajikan hamburger halus dengan ukuran kira-kira sebesar itu. Tuan Zakarian memperingatkan terhadap hamburger yang beratnya lebih dari setengah pon. "Anda ingin mendapatkan panas di bagian dalam burger," katanya. "Kamu tidak ingin meatloaf yang besar dan tidak matang."
Pak Motz menggunakan wajan besi dan ratakan burger di wajan daripada membentuk.

Gaya apa pun yang Anda masak, perhatikan potongan daging sapi yang digunakan saat menggiling. Hamburger tradisional terbuat dari steak daging cincang, kaya akan lemak dan rasa, dalam rasio yang ideal untuk sekitar 80% daging, 20% lemak. Lebih sedikit lemak menyebabkan hamburger yang lebih kering. Hindari, para ahli mengatakan, campuran supermarket diiklankan dengan kata-kata seperti "ramping."

Sebaliknya, terlalu banyak lemak dapat menyebabkan masalah yang sama-sama meresahkan, dan mengacaukan fakta dan rasa. "Anda mendapatkan sekitar 30 persen lemak," kata Mr. Symon, dan ada risiko. "Hal-hal terjadi," katanya. "Hal buruk. Susut. ”Koki rumahan harus bereksperimen, katanya, dengan campuran yang mengandung 20 hingga 25 persen lemak.

Restoran, kadang-kadang didorong oleh upaya pemasaran tukang daging selebriti, tout hamburger memadukan chuck dan brisket, gantungan dan strip steak, tulang rusuk pendek dan gumpalan. Di New York, Pat LaFrieda Meat Purveyors telah membangun bisnis perdagangan kereta di belakang campuran daging sapi yang aneh untuk hamburger, khususnya campuran Black Label yang disatukan untuk Minetta Tavern Keith McNally di Manhattan. Spesifisitas dari campuran itu dirahasiakan oleh Tn. LaFrieda, tetapi ia telah mengizinkan sekitar 30 persen darinya adalah steak strip New York yang sudah kering.

Tom Mylan, salah satu pemilik toko daging Meat Hook di Brooklyn, kadang-kadang memotong bacon ke dalam burgernya, dan kadang-kadang menyertainya dengan potongan Cheddar dan keripik kentang rasa asam-krim dan bawang. Dalam buku masaknya yang baru-baru ini, "The Meat Hook Meat Book," ia menyebut campuran itu sebagai "Fat Kid Blend, edisi World of Warfare."

Ide makan malam segar untuk orang-orang sibuk yang menginginkan sesuatu yang enak untuk dimakan, dengan resep NYT Cooking dikirim kepada Anda setiap minggu.

"Jika Anda seorang agorafob anti-sosial," Mr. Mylan menulis, "ini untuk Anda. Jalankan Xbox dan gali. ”
Pak Motz lebih suka burgernya dengan keju Amerika.

Tapi juru masak rumah dan mereka yang berbicara untuk mereka paling sering menganjurkan penggunaan steak chuck untuk hamburger. Michael Ruhlman, penulis dan juru masak Cleveland yang terpelajar, memberikan sedikit perhatian pada campuran daging yang mewah. "Saya percaya satu-satunya rasio kritis adalah daging dengan lemak," katanya, seraya menambahkan bahwa ia umumnya membeli potongan daging steak chuck berlemak dan menggilingnya di rumah. "Itu memberiku burger yang enak setiap saat."

Ada jebakan untuk membeli steak chuck prefektur supermarket, kata para ahli. Selain kekhawatiran tentang risiko kesehatan yang terkait dengan daging hamburger preground, ada pertimbangan kuliner juga. Grind yang digunakan kebanyakan pasar adalah "baik-baik saja," yang berarti gumpalan lemak di dalamnya kecil. Itu dapat menyebabkan rasa mulut lembek yang menakutkan dari hamburger di bawah standar. Lebih baik (dan lebih aman) untuk memiliki tukang daging menggiling daging Anda, meminta penggiling kasar sehingga perbandingan daging dengan lemak jelas bagi mata.

Apa pun campurannya, adalah bijaksana untuk menyimpan daging di lemari es, tidak tersentuh, sampai Anda siap memasak. "Hamburger adalah salah satu dari sedikit daging yang ingin kamu masak dingin," kata Mr. Symon. "Anda ingin lemak padat ketika patty masuk ke wajan. Anda tidak ingin noda apa pun. "

Membentuk roti adalah seni yang halus. Untuk hamburger yang tipis dan bergaya restoran, Mr. Motz berkata, cukup gunakan sendok atau sendok es krim untuk mengekstraksi bola golf daging yang longgar dari tumpukan, dan membawanya ke wajan dengan satu gerakan cepat. "Anda tidak perlu mengatur panas di bawahnya untuk setrum," katanya. "Wajan sedang-panas akan melakukannya, ditemani burger pertama dengan tepukan mentega cair untuk memulai prosesnya."

Kemudian, bid'ah bagi banyak koki rumahan: smash. Gunakan spatula berat untuk menekan daging, menghasilkan patty tipis seukuran roti hamburger. "Semua orang takut tentang itu," kata Pak Motz. "Tapi ini satu-satunya saat kamu menyentuh daging, dan kamu menciptakan kerak hebat saat melakukannya." Sekitar 90 detik kemudian, setelah membumbui daging, kamu bisa menggeser spatula di bawah patty, balikkan, tambah keju jika Anda menggunakannya, dan masak hamburger.
Sebuah tanda bahwa Tuan Motz menggantung di dekat dapurnya mencantumkan dasar-dasar resep burger.

Burger gaya pub dalam beberapa hal bahkan lebih mudah dibuat. Kuncinya, kata Mr. Symon, adalah tidak terlalu banyak menangani daging. "Banyak orang membuat kesalahan mengemas burger dengan sangat erat," katanya. "Tapi yang kamu inginkan hanyalah untuk menyatukan, tidak lebih." Cukup ambil segenggam daging sapi dan bentuk menjadi bentuk burger, lalu masukkan ke dalam wajan, bumbui dan masak selama sekitar tiga menit. Kemudian balikkan dan, jika menggunakan, tambahkan keju. Burger dilakukan tiga hingga empat menit kemudian untuk medium-rare.

"Kebanyakan orang tidak cukup melelehkan keju," kata Mr. Zakarian. Dia menekankan perlunya menghias hamburger dengan keju begitu patty dibalik. "Anda ingin tirai keju untuk mengolah dagingnya," katanya. "Rennet di dalamnya benar-benar menambah banyak rasa."

Keju mana yang Anda gunakan adalah masalah pilihan, tetapi Tn. Motz tidak bersin pada irisan olahan tinggi yang telah menutupi hamburger bangsa sejak masa awal restoran White Castle. "Keju Amerika dirancang untuk meleleh," katanya, "dan memiliki 50 persen lebih banyak natrium daripada Cheddar atau Swiss, jadi itu menambah banyak rasa sambil juga membantu menyatukan patty yang dihancurkan."

Dalam memilih roti, pemilik restoran dapat menawarkan hamburger dengan brioche spesial dari Balthazar, atau muffin Inggris mewah dari Bays. Tetapi juru masak rumahan bisa melakukannya dengan sangat baik dengan lebih banyak opsi komersial, terutama roti kentang, yang menawarkan platform yang lembut dan kokoh untuk daging.

Faktor yang paling penting adalah, sekali lagi, rasio. "Rasio roti dan burger sangat penting," kata Mr. Symon. "Kamu ingin roti yang lembut, seperti challah atau kentang, tapi yang mana pun yang kamu gunakan tidak akan membuat burgermu kewalahan. Mereka harus menjadi satu. ”

Akhirnya, ada bumbu. Anda menarik burger Anda dari wajan, letakkan di atas roti dan kemudian tawarkan kepada tamu untuk berpakaian. Tomat matang dan selada dingin harus ditawarkan ("Hanya selada bibb," kata Mr. Zakarian, "karena kerenyahannya dan kemampuannya menahan jus daging") bersama dengan saus tomat, mustard dan, untuk beberapa yang keras, mayones atau mayones campuran. Bawang menggairahkan beberapa. Acar, yang lain.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Paket Wisata di Peru

Sewa Bus : Paket Wisata di Peru Peru adalah salah satu tujuan paling memikat di Amerika Selatan dengan budaya yang berkembang dan pemandangan yang memukau. Nikki Trailer, salah satu spesialis kami, cukup beruntung untuk mengalami Lembah Suci untuk dirinya sendiri pada bulan Oktober ... Mulailah petualangan Anda memilih jalan Anda melalui tambalan ladang jagung, teras Inca, desa Andes yang penuh warna dan puncak gunung bertabur gletser yang mengarah ke Machu Picchu. Lembah Suci adalah tempat yang harus dilihat pada kunjungan pertama ke Peru, dan ada banyak tempat untuk Anda kunjungi pada kunjungan kedua dan bahkan ketiga ke daerah yang kaya dan beragam ini. Masuki Explora Valle Sagrado, properti yang digerakkan oleh petualangan indah yang menawarkan lebih dari 30 eksploitasi mendebarkan di seluruh lembah, yang semuanya termasuk dalam masa tinggal Anda dan menawarkan pengalaman eksklusif bahkan pada situs yang paling banyak dikunjungi. Konsep all-inclusive Explora dirancang untuk

Nasi Box : Cara Membuat Bundel Resep menjadi lebih Rapi

Cara Membuat Bundel Resep menjadi lebih Rapi Membuat tamale tidak sulit, tetapi akan berjalan lebih lancar, terutama untuk pemula, dengan beberapa panduan tentang teknik. Pikirkan merakit tamale seperti membuat crepes. Satu atau dua yang pertama tidak pernah berhasil, tetapi mereka membantu Anda merasa nyaman dengan prosesnya. Mulailah dengan mengeringkan sekam jagung basah dengan tisu - jika sekam basah, adonan tidak akan menempel. Bekerja dengan kulit yang fleksibel namun relatif kering, sebarkan seperti kipas terbalik, baik di atas telapak tangan Anda dengan ujung runcing menghadap jauh dari Anda, atau pada permukaan kerja yang bersih (ini lebih mudah jika Anda belum pernah pernah melakukannya sebelumnya). Gunakan spatula untuk menyebarkan masa di dua pertiga bagian bawah kulit. Jangan ragu-ragu atau khawatir tentang seperti apa bentuknya; yang akan Anda lihat setelah dikukus adalah lekukan dari permukaan kulit. Anda akan mencari lapisan yang relatif rata yang tidak terlalu